Laman

WELCOME

Kamis, 22 Juli 2010

MENGINSTAL PROGRAM CINTA....^^


Sebuah dialog menarik dari buku karangan BURHAN SODIQ.

Watching on…

Customer Service as CS
Pelanggan as P

CS : Ya, ada yang bias saya bantu?

P : Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

CS : Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?

P : Baik, saya tidak mengerti secara tekhnis. Tetapi saya siap menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan terlebih dahulu?

CS : Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukah anda dimana HATI anda?

P : Ya, tapi banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bias menginstalnya sementara program-program tersebut aktif?

CS : Program apa saja yang sedang aktif?

P : Sebentar, saya lihat dulu…… oo ternyata program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE, dan BENCI.COM

CS : Tidak apa-apa. CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari system operasi anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori anda, tetapi tidak akan lama karena akan tertimpa program lain. CINTA-KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. Tetapi anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE karena program tersebut akan menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah anda mematikannya?

P : Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah anda memandu saya?

CS : Dengan senang hati. Gunakan start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus.

P : Ok, sudah. CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apakah ini wajar?

CS : Ya, anda akan menerima pesan bahwa CINTA-KASIH akan terus terinstal kembali dalam HATI anda. Apakah anda melihat pesan tersebut?

P : Ya, apakah sudah selesai terinstal?

CS : Ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lain untuk mengupgradenya.

P : Ooops. Saya mendapat pesan eror. Apa yang harus saya lakukan?

CS : Apa pesannya?

P : EROR 412 – PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT. Apa artinya?

CS : Oooo, jangan khawatir, itu masalah biasa. Artinya program CINTA-KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif di HATI internal anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-tekhnis ini berarti anda harus menginstal men-CINTA-KASIH-i anda sendiri sebelum menginstal men-CINTA-KASIH-I orang lain.

P : Lalu apa yang harus saya lakukan?

CS : Dapatkan anda meng-klik pulldown direktori yang disebut PASRAH

P : Ya, sudah.

CS : Bagus, pilih file-file berikut dan salin ke direktori MYHEART MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI KEKURANGAN.TXT. Sistem ini akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak akan muncul kembali.

P : Sudah. Hei..!! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM tercopy ke HATI. Apakah ini wajar?

CS : Kadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownload atau menginstalnya. Jadiii, CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini. Ada satu hal lagi yang penting.

P : Apa?

CS : CINTA-KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan seterusnya sampai anda akan menerimanya kembali.
^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar