Laman

WELCOME

Jumat, 08 Februari 2013

JOYRIDE KE MERAK




Hari sabtu, tanggal 27 Oktober 2012 saya beserta temen2 Railfans Daop 1 melakukan Joyride ke  Merak. Awalnya saya tidak merencanakan ini sebelumnya. Hari jumat malam, saya lihat di home facebook status nya kang Fery, ingin melakukan Joyride ke Merak, pas banget kebetulan hari sabtu itu jadwal saya lagi kosong, saya koment di status tersebut dan menanyakan CP nya kang fery. Akhirnya saya hubungi beliau untuk menanyakan lebih jelasnya. Setelah bertanya panjang lebar, akhirnya saya fix untuk ikut Joyride ke Merak. Info dari kang fery, yang ikut Joyride ke Merak itu baru ada kang fery sendiri dan Michael bersama temannya.

Pas hari sabtu nya, saya berangkat dari rumah pukul 05.30 WIB menuju Stasiun Depok Baru. Commuterline yang arah Jakarta Kota pemberangkatan dari Stasiun Depok Baru pukul 05.55 WIB. Pas lagi di CL, dan mau masuk Stasiun manggarai tiba2 kang Fery telpon, dan beliau bilang katanya mendadak si Michael ga jadi ikut karena mau ke Bandung. Kalo Joyride ke Merak nya Cuma berdua aja, gimana masih mau ikut ga ?
Yahh,, udah terlanjur jalan, sayang ah, kalo ga jadi, tetep di lanjutkan aja lah kang, walaupun Cuma berdua. Itu yang saya bilang ke Kang Fery.
Ga lama setelah itu, Ermanda sms saya, dia bilang dia mau ikut Joyride ke Merak dan posisi dia sekarang udah ada di Stasiun Jakarta kota. Ywdah, akhirnya saya hubungin kang Fery, dan saya minta tolong Ermanda, untuk beliin dulu tiket nya buat kita bertiga.
Saya sampe Stasiun Jakarta Kota pukul 06.55 WIB. Dan disana ternyata udah ada kang Fery, Ermanda, dan Michael yang akhirnya jadi ikut.
  


Dari Stasiun Jakarta Kota, kita berempat menggunakan KA 272 (Patas Merak) Tujuan Jakarta Kota – Merak. KA 272 menurut jadwal berangkat dari Stasiun Jakarta Kota pukul 07.05 WIB dan sampai di Stasiun Merak pukul 11.44 WIB. Tapi pada kenyataan nya, KA 272 mengalami keterlambatan. Sampai di Stasiun Merak kira2 pukul 13.00 WIB.
Sebelum KA 272 berangkat meninggalkan Stasiun Jakarta Kota menuju Stasiun Merak, kita sempet bernarsis2 ria di depan KA 272 (Patas Merak). Dan inilah hasil kenarsisan kami..:D



Setelah sampai di Stasiun Merak, kita berempat foto2 di Papan nama Stasiun Merak. Dan inilah hasil hasil kenarsisan kami...:D






Setelah itu, kita berempat hunting rumah makan untuk makan siang. Lumayan bikin laper ternyata berada 6 jam di dalam perjalanan menggunakan kereta. Setelah selesai makan dan istirahat sebentar sambil melihat pemandangan di sekitar Pelabuhan Merak, kita langsung membeli tiket pulang untuk kembali ke Jakarta.
KA 273 Patas Merak berangkat dari Stasiun Merak pukul 14.15 WIB dan tiba kembali di Stasiun Tanah Abang pada pukul 18.07 WIB.



Dan inilah tiket untuk kita berempat yang telah di beli..:D



 Kalo di Jadwal, KA 273 Patas Merak sampai di Stasiun Tanah Abang pukul 18.07 WIB. Tetapi pada kenyataannya KA 273 Patas Merak sampai di Stasiun Tanah Abang pukul 19.00 WIB.
Dan kita berempat pisah di Stasiun Tanah Abang. Saya melanjutkan perjalanan kembali dengan Commuterline menuju Stasiun Depok.



-THE END-

1 komentar: