Laman

WELCOME

Kamis, 05 Agustus 2010

Titanic Dalam Berbagi Versi..... ^___^


+ Versi asli, Titanic Version (Versi setia sampe mati).
- You jump... I jump! ...

+ Versi ngajak-ngajak
- I want to jump... Anybody else want to jump ?..

+ Versi pemimpin
- I jump... All of you jump after me !..

+ Versi pengikut
- We will jump after you jump...

+ Versi penakut
- You jump... Tell me if it is ok... then I jump...

+ Versi ogah-ogahan
- I've already jumped last time... Now it is your turn to jump...

+ Versi iklan
- You should jump because every celebrities and famous people jump...

+ Versi programmer
- If (you.jump()) then (I.jump())...

+ Versi logika implikasi
- If you jump then I jump that means if you don't jump I might still jump...

+ Versi nggak percayaan
- You jump.... Are you sure you want to jump ?... No kidding ?.... Promise ?...

+ Versi penjudi
- We'll throw a coin if it is head, I jump... If it is tail you jump...

+ Versi Tarzan baru kenalan dengan Jane
- "You Jump, Me Tarzan."...

+ Versi Forest Gump
- "My name is Jump, Forest Jump."...

+ Versi sinetron Catatan si Boy
- "Kamu sangat ke-jump, Boy!" ....

+ Versi 007
- "My name Bond, Jump's Bond." ...

+ Versi Waktu
- "Jump sabaraha?" , "Jump 10 kurang lima ." ..

+ Versi Buah-buahan
- Jump-bu Monyet, Jump-bu Klutuk, Jump-bu Batu...

+ Versi Betawi
- Inich Aye Abang....... ..... Jump-ang !...

+ Versi korban tindak kekerasan
- Tolooongggggggg. ......... ... Jump bret !!!!!!...

+ Versi dukun santet
- Nich gue kasih jumpe jumpe ... Biar selamet dunie akherat !!!..

+ Versi wiraswasta gendong-gendong
- Mau jump-u apa mas.... Galian singset apa kabel....... ?

+ Versi pedagang kaki lima
- Di-jump-in tidak luntur.. Luntur tidak di-jump-in.. .!!!..

+ Versi Toilet
- Jump Ban...

+ Versi Waktu Indonesia
- Jump Karet ...

+ Versi Lagu
- Desi Ratnasari - "Takdir Memang Ke Jump"..

+ Versi Infotainment - Silet - "Seta Jump Silet"

Hahahahahahaaa.....
^_________________________________________________________________^

*ketawa lebar*

1 komentar: