Laman

WELCOME

Jumat, 06 Agustus 2010

Yang Harus Di miliki....




Ketika saya menjadi diri saya sendiri...biarkan orang menilai diri saya dengan apa adanya saya, lebih dan kurangnya saya..
Jika mereka menilai kekurangan saya untuk menjadi alasan menjauhi diri saya, tidak apa-apa!
Jika mereka menilai kelebihan saya untuk menjadi alasan dekat dengan saya; smoga sa...ya bisa berbagi berkah dengan sesama..

Untuk apa saya memaksakan diri saya dengan hidup bertopeng untuk diterima orang lain?

Kembali lagi; tentukan tujuan dari sekarang!
Hanya orang yang opportunist yang menilai orang lain dari apa yang dimilikinya. .
Sedangkan sahabat/teman sejati menerima kita apa adanya...

Aku bukan sisir yang mencari-cari kesalahanmu
Aku bukan cermin yang senantiasa menunjukkan kekuranganmu
Aku akan menjadi tongkat yang menuntun jalanmu

Aku tidak bisa berjalan di belakangmu karna aku bukan pengikut yang baik untukmu
Aku tidak bisa berjalan di depan karna aku bukan pemimpin yang baik untukmu
Tapi aku akan berjalan di sampingmu untuk berada dalam suka dan duka bersamamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar